Menpora Harap Timnas U-19 Indonesia Tampil Baik di Piala Asia U-19

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Menpora Imam Nahrawi berharap Timnas U-19 Indonesia menampilkan permainan terbaiknya saat tampil di Piala Asia U-19. Selain itu, suporter juga diharap untuk mendukung penuh tim Garuda Muda. 

Hal tersebut disampaikan Menpora saat melihat langsung latihan Timnas U-19 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (4/10) sore. “Ya kita bersyukur dan sangat optimis. Mereka terus melakukan persiapan dan lebih semangat lagi. Diharap juga dukungan suporter pastinya,” kata Imam.  

Menpora berharap, dengan dukungan suporter ini nantinya bisa menjadi penyemangat bagi tim asuhan Indra Sjafri untuk bisa melangkah ke partai final. Menurut Menpora, lawan terberat itu adalah diri sendiri.“Kita harus optimis. Lawan terbesar adalah diri sendiri. Maka, perlu solid dan juga profesional, ini sangat penting. Yakinlah, sejarah harus diukir dan ini kesempatan adik-adik kita untuk harus bermain baik,” tambah Menpora.  

Setelah melihat langsung latihan Timnas U-19 Indonesia, Menpora juga menyempatkan diri untuk melihat atlet yang berlatih di Stadion Madya 2, kompleks Gelora Bung Karno. (p/ab)